Tips Romantisme Lanjutan

Apakah anda sudah cukup mesra dengan pasangan? Kemesraan tidak membutuhkan ongkos, hanya sedikit memerlukan kreativitas saja. Sekali anda menemukannya, maka anda tak akan menduga bahwa hasilnya akan seheboh yang tidak anda perkirakan sebelumnya.

Di bawah ini beberapa ide yang mungkin dapat anda terapkan berdua:

  1. Tulis surat cinta. Terkadang lebih mudah untuk menuliskan semua unek-unek di sebuah kertas daripada membicarakannya secara langsung. Terkadang aneh memang harus menulis surat untuk pasangan satu rumah, tapi itu layak untuk dicoba. Tuliskan saja segala unek-unek anda tentang betapa anda sangat memuja pasangan anda.
  2. Katakan dengan bunga. Seikat bunga mawar mungkin dapat mencairkan kebekuan hati pasangan anda. Yang penting jangan anda salah mengambil warna mawar sebelum mengirim pesan romantis yang anda inginkan.
  3. Plesiran romantis. Bila dana memungkinkan tak ada salahnya anda merencanakan plesiran dengan nuansa romantis.
  4. Kejutkan pasangan dengan hadiah kecil. Sebotol parfum atau sebatang lilin unik dapat digunakan sebagai hadiah kejutan. Tak perlu mahal, yang penting dapat membuat pasangan anda bahagia dan merasa tersanjung. Jika anda ingin merubahnya menjadi lebih intim, tak ada salahnya anda menambahkan hadiah yang sedikit sensual di dalamnya.
  5. Musik yang tepat. Ciptakan suasana yang pas dengan memutas CD atau mp3 dengan lagu-lagu romantis.
  6. Tambah dengan kemilau berlian. Jika mampu, anda dapat memberikan cincin atau kalung berlian. Keterkejutan pasangan anda akan meningkatkan kemesraan anda dan pasangan secara instan.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: