Joke: Perdebatan Harley Davidson

Penemu Harley-Davidson, Arthur Davidson, meninggal dunia dan masuklah ia ke sorga. Di pintu sorga, malaikat menyambutnya dan berkata padanya, “Anda adalah orang yang hebat dan karena penemuan anda, dunia berubah. Dan sebagai ganjarannya anda dapat memilih teman yang paling anda sukai di sorga ini.”

Arthur berpikir keras dan satu menit kemudian ia menjawab, “Saya ingin berduaan dengan Tuhan.” Malaikat-pun membawa Arthur ke suatu ruangan dan diperkenalkan kepada Tuhan. Tuhan-pun mengenalinya dan menyapa Arthur terlebih dahulu, “Oh… jadi anda orang yang menemukan motor Harley-Davidson itu?”

Arthur menjawab, “Yah…. ini saya…”

Tuhan-pun berkomentar, “Sayang penemuan besar itu sangat tidak bersahabat, bising, mencemari lingkungan dan sangat memerlukan infrastruktur untuk beroperasi”.

Arthur sedikit tersipu dan sedikit berargumentasi dengan Tuhan, “Maaf, tapi bukankan Anda penemu Wanita?”

Tuhan berkata, “Hmmm… ya”

“Begini…,” kata Arthur, “Kita bicara profesional saja… terus terang saya melihat beberapa kekurangan dari penemuan anda tersebut. Pertama, ada ketidakkonsistensi antara suspensi depan dan belakang. Kedua, sangat berisik pada kecepatan tinggi. Ketiga, bagian belakang terlalu lembut dan terlalu banyak goyangan, Keempat, saluran intake terlalu dekat dengan knalpot dan terakhir…. biaya perawatannya….. duh… duh…duh…. mencengangkan”.

“Masuk akal…”, jawab Tuhan, “Sebentar….”, Tuhan beranjak dari duduknya dan mendekati sebuah super-komputer di pojok ruangan. Dia mengetikkan beberapa kata dan tak lama kemudian tercetak beberapa lebar kertas dan Tuhan membacanya, “Ok, mungkin kamu benar bahwa penemuan saya memiliki beberapa cacat, tapi menurut angka-angka di sini ternyata ljauh ebih banyak pria menaiki penemuan saya dibanding penemuan anda.”

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: