Shell Helix Khusus Untuk Mercedes-Benz Anda

Shell, salah satu produsen ternama pelumas dunia, kemarin (23/2) memperkenalkan Shell Helix Ultra AB 5W-30 yang dirancang khusus untuk mobil Mercedes-Benz di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pelumas ini merupakan hasil riset khusus yang dilakukan antara Shell bersama dengan Mercedes-Benz.

Shell Helix Ultra AB 5W-30 ini akan dijual eksklusif hanya di dealer resmi Mercedes-Benz melalui program ISP (Integrated Service Package). Bagi para pembeli mobil baru Mercedes-Benz di Indonesia, maka akan diberikan garansi servis gratis selama 3 tahun dengan menggunakan Shell Helix Utra AB 5W-30 ini. Sehingga pengguna Mercedes-Benz dapat menikmati performa mesin terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya perawatan dan perbaikan.

Dalam peluncurannya, Dominic Gronle, Direktur After-Sales Mercedes mengatakan, “pasar mobil premium di Indonesia sangat menjanjikan, meskipun angka penjualannya kecil.” Pada bulan Januari 2009 Mercedes-Benz Indonesia berhasil menjual 135 unit mobil kelas premium dan menjadikan Mercedes-Benz memimpin pasar kendaraan premium dengan 75 persen market share.

Sementara Hardeep Kirpal Singh, Direktur Marketing Shell Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama dengan mercedez-Benz tersebut menjunjukkan komitmen Shell untuk mengembangkan bisnisnya di Indoensia.

Sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan, Shell dan Mercedez-Benz berkomitment akan mengolah dan mendaur ulang limbah kembali oli bekas yang akan bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu kontraktor bersertifikat untuk mendukung pelestarian lingkungan.

Bagi pemilik Mercedez-Benz jenis atau keluaran tahun yang lama tidak perlu khawatir karena Mercedez-Benz dan Shell menjamin pelumas tersebut cocok untuk semua jenis kendaraan premium Mercedes-Benz dengan keluaran tahun yang lama. Hanya saja para Mercedes-Benz mania tidak akan memperoleh program ISP.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: