Bra Panel Surya, Terobosan Baru Ramah Lingkungan

Solar panel BraSebuah produk baru khusus wanita berupa bra/BH yang berupa panel surya (solar cell) diperkenalkan di Jepang oleh Triump international Japan Ltd. Bra ini diklaim sebagai bra yang ramah lingkungan yang diselimuti oleh sel surya sampai sekitar perut. Listrik yang dihasilkan dapat digunakan untuk mengisi baterai handphone atau iPod.

Produk ini memang masih dalam taraf perkenalan dan belum berada di pasaran, ungkap juru bicara Triumph, Yoshiko Masuda. Memang akan sulit menemukan wanita yang mau keluar rumah dengan pakaian dalam seperti itu, tetapi inilah cara Triumph untuk lebih dekat dengan produk yang ramah lingkungan.

Mashuda juga menambahkan bahwa bra tersebut tidak dapat dicuci dan dijemur pada panas. Eco-friendly fashion saat ini sangat populer di Jepang dan “Solar Energy Bra” ini merupakan salah satu produk unggulan disamping tas recycle dan metal chopstick/sumpit metal yang populer sebagai produk ramah lingkungan di Jepang.

“Sangat nyaman dan saya merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam mempopulerkan produk ramah lingkungan,” ujar salah satu model Yuko Ishida.

Reuter

Tag: , , , , ,

Satu Tanggapan to “Bra Panel Surya, Terobosan Baru Ramah Lingkungan”

  1. thoyib Says:

    apa gak panas tuh dadanya kena sinar matahari.hasil arus listiknya digunakan untuk apa ya??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: