Official Launch HP 2133 Mini Note PC di Blowfish

Hari ini (14/5) saya ikut launching HP 2133 Mini Note PC yang banyak disejajarkan/dibandingkan dengan Eee PC miliki Asus. Dalam tulisan lalu telah kami tulis beberapa spec yang memang tidak jauh berbeda untuk spec laptop yang dipasarkan di Indonesia. HP 2133 Mini Note PC

Ternyata terungkap bahwa Laptop ultra mini ini tak selayaknya disejajarkan dengan Asus. Memang dari beberapa tampilan fisik dapat disejajarkan, tetapi fitur-fitur di dalamnya layak untuk mendapat apresiasi lebih dalam.

Mulai dari kapasitas hard disk 120GB sampai layar 8,,9inci memberi nilai tambah lain. Dengan Windows Vista Home Basic, menambah mini note ini menjadi lebih powerful walaupun tidak menyangkal penggunaan versi XP atau Linux.

Dengan lapisan tahan gores pada casing dan keyboard yang tahan terhadap tumpahan air, memungkinkan kita menggunakannya di kafe2 tanpa takut ketumpahan kopi atau minuman kita.

Dengan harga US$699 dan berat hanya 1,19kg menjadikan laptop ini sangat “mobile” dan reliable. Konsumen juga dimungkinkan memilih skin yang diinginkan dari pilihan2 yang ada untuk menambah kesan lebih match dengan penampilannya.

Seperti biasa HP selalu memanjakan kami, para kuli tinta, dengan hidangan-hidangan yang cukup lezat di Blowfish Wisma Mulia sambil mengabadikan laptop ini.


Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: