Resensi Film: What Happens in Vegas

WHinVegasPemain: Ashton Kutcher, Cameron Diaz, Rob Corddry, Lake Bell

Sutradara: Tom Vaughan

Penulis Naskah: Dana Fox

Genre: Komedi/Percintaan

Rilis: 9 Mei 2008

Rating: 3 bintang

Jack Fuller (Ashton Kutcher) adalah pegawai perusahaan furnitur yang dipecat oleh ayahnya, Jack Fuller Sr (Treat Williams) sendiri setelah berkali-kali ketahuan nonton TV dan bertaruh saat bekerja. Sedangkan Joy McNally (Cameron Diaz) adalah pialang saham yang baru saja diputus oleh tunangannya, Mason (Jason Sudeikis).

Keputusasaan keduanya membawa mereka bertemu secara tidak sengaja di Las Vegas di kamar hotel yang sama. Saat mabuk, mereka tidak sadar mengikatkan diri dalam ikatan perkawinan di kota judi, Las Vegas.

Cerita kemudian berlanjut dengan keinginan keduanya untuk berpisah tanpa harus mencampakkan satu sama lain. Tapi apa lacur mereka malah bertengkar di depan mesin jackpot. Joy meninggalkan Jack dengan meninggalkan uang recehan 25 sen. Oleh Jack uang tersebut dimasukkan dalam mesin jackpot dan diputar. Tanpa dinyana mereka memenangkan hadiah tiga juta dolar.

Keinginan masing-masing untuk menguasai hadiah tersebut menyebabkan mereka harus bertengkar di pengadilan. Hakim memutuskan untuk memberi waktu enam bulan bagi mereka untuk memperbaiki pernikahan mereka di bawah bimbingan penasehat perkawinan untuk dapat memiliki uang tersebut.

Pertengkaran demi pertengkaran, jebakan demi jebakan mereka lakukan satu sama lain untuk dapat melewati waktu enam bulan tersebut. Di sinilah puncak cerita sebenarnya. Bagaimana mereka melewati waktu enam bulan dengan perbedaan kebiasaan. Keterlibatan Tipper (Lake Bell) teman Joy dan Hater (Rob Corddry), teman sekaligus pengacara Jack dan bagaimana mereka menghadapi orang tua Jack, menjadikan alur cerita penuh dengan humor dan kelucuan yang tiada henti sepanjang film diputar.

Sebenarnya akhir cerita film sendiri mudah untuk ditebak, tetapi bagaimana detail akhir cerita itu yang sangat menarik untuk dinikmati. BSF sendiri menggolongkannya sebagai tontonan dewasa, karena memang di dalamnya terdapat beberapa adegan yang sempat dipotong.

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: