Foto Bugil Masal Sambut Euro 2008

nude vienna 1Lebih dari 1.800 pria dan wanita berpose telanjang untuk fotografer Spencer Tunick di Stadion Ernst Happel Wina, tepat sebulan sebelum penyelenggaraan laga akbar sepakbola Eropa Euro 2008.

Sesi pengambilan gambar berlangsung selama beberapa jam dan foto diambil dalam udara yang cukup hangat serta diikuti oleh 1.840 partisipan dari partisipan yang ditargetkan sebanyak 2008 orang sebagai simbol tahun penyelanggaraan EURO 2008.

Kegiatan ini diprakarsai oleh museum Kunsthalle Wina sebagai bagian dari program menyambut pesta Euro 2008. Partisipan yang ikut dalam foto telanjang ini tidak dibayar, tatapi mereka akan menerima hasil foto pemotretan tersebut.

Sedangkan gambar-gambar hasil jepretan Spencer Tunick akan dipertunjukkan di museum Kunsthalle mulai 23 Juni.

Sebelumnya fotografer kelahiran New York tersebut telah sukses menyelenggarakan foto telanjang sejenis di Mexico, Belanda, Barcelona dan Newcastle.

Tag: , , , , ,

43 Tanggapan to “Foto Bugil Masal Sambut Euro 2008”

  1. virtue Says:

    wow.. mantep nih.. bugill.. kl di indonesia udah di kroyokin laskar nya FPI :)

  2. djunaedird Says:

    Ada orang Indonesianya tidak :?:

  3. Asty Says:

    ko ga bilang2 dari kmaren … taw gtu gw ikut de ..

  4. kamjoe Says:

    hebaaaat………

  5. fery Says:

    jo podo niru kaya kuwi ya,nduk……….

  6. jowel Says:

    UNTUK APA YAH ?????????? KAYAKNYA GAK ADA HUBUNGANNYA !!!! ZAMAN UDAH EDAN !!!!!!!

  7. zacke Says:

    dunia sudah mau kiamat x, pesta sex sudah meraja lela

  8. arya Says:

    sangat kontroversi…

  9. arya Says:

    oooooooooooowwww

  10. suka kontol Says:

    sip add me seventeen_+++@yahoo.co.id

  11. firsha ank palembang Says:

    salah satu tanda akan kiamat adalah, ZINA DILAKUKAN SECARA TERANG-TERANGAN

  12. adit Says:

    ini baru namanya merdeka

  13. fyan Says:

    satuju 100% saya mah kalau perlu di kita juga harus di adakan!

  14. fyan edan Says:

    jaman emang udah edan, eh malah fyan ikut edan pisan….
    tahu2 nya nanti si fyan… telanjang bugil lari22 di jalan rumah keliling tetangga sendiri. nantinya ditangkap security di bawa ke rumah sakit gila…
    mampus lho…..
    kl ga ya.. alat kelaminmu di potong buat di sate buat sodakoh di makan orang2 miskin……

  15. KAKI Says:

    aku gin kada katuju yang pina kaituan kijil banar
    tapi aku sayang herlina

  16. kriting Says:

    wah …hebat lagi klau itu orang indonesia semua..yakin dah orang2 yang sok religius pasti ngaceng semua!!!!!!!!

  17. demi Says:

    gilaaaaaaaaaa……
    fungsinya buat apa yach?cape dech…kiamat emank sudah dekat!!!!

  18. rudi hartono Says:

    dunia udah mau kiamat y tinggal nunggu hari,jam,bulan,tahunnya aj ya

  19. mude Says:

    waduh buju busyetttt tapi keren juga

  20. rey Says:

    setuju

  21. Bayu Says:

    . Ah telat tau gitu gw Brangkat dech ke sono . ..
    . kpan lagi liat orang Buggil masal . ..
    . hehehe …
    . nti klo ad lagi w akan Hadir …

  22. kipli Says:

    kita semua harus insyaf jangan niru yang kayak gitu, EMANG KIAMAT SUDAH DEKAT……………..

  23. kipli Says:

    sipp………

  24. yudi Says:

    porno banget

  25. phian Says:

    semoga lho…semua masuk surga….
    heeee tapi di dunia…
    entar lho di akhirat, neraka tempat lhooo..
    dasar tidak ada pekerjaannn lain,,,,,strees

  26. agus Says:

    waduh kok koyo ngono

    ngertiyo ngono aku melu cah2

  27. achwan Says:

    Luar biasa kok bisa yaaaaa……..saya salut bisa menahan dosanya ha ha……

  28. achwan Says:

    = Kagum siiiiih tapi gimana…..gitu
    = Kagumnya kok bisa nyuruh orang telanjang dan mau…..

  29. abdul Says:

    mmmmaak…fastasticccccccccccc..

  30. diyan Says:

    WWWWOOOOOOIIIIIIIIIIIIII……………
    ASYIK TU….KALO KETAUAN MORO TUO BISA ANCURRRRRR
    TAPI KOK GAK KERANGSANG YAAAAAA

  31. eplan Says:

    biar anunya tersumbat bila pipissss…….. biar tau rasa

  32. elizabeth Says:

    gileee bener …hehe

  33. kiron_yoks Says:

    asik dooong

  34. gay Says:

    setuju 9000000000%………….hharusnya di indonesia juga ada donk,byar pada nyogonggg…..

  35. Rizal Says:

    kenapa km semu g’ bilang q padahal q mau ikut lo heheheeh

  36. sefty Says:

    gendeng…………….canggih bgt ya
    enak dunk bz foto gratissssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. ecky Says:

    lo udh pada gila.. ya…

  38. lyat dfacebook ajj Says:

    kyak bodyny pd bgs ajj ,,,,,,,,,,,,,
    bnyak pano ny ajj pke dpamerin sgala ,,,,,,,,,,
    lgyan thu fotografer gila kali yya ,,,,,,,,,, apa cma mo cri kesmpatan ajj

  39. rahmat Says:

    aneh2 z zman skarang ya.

  40. muslim Says:

    goblok tuh negara…
    strudadara…and smua orang yang ikut campur memprakarsai
    juga menunjang

    Allah Pasti Akan Kasih Balasan yang Setimpal….

  41. KikiDoank Says:

    Apa Kata Dunia…………???????

  42. KHASANAH ONFBN Says:

    ENAK NYA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: